Pages

Sabtu, 09 Juni 2012

HARDIANTIA








  Hardianti Abidin.. ya itu nama gue yang gue singkat menjadi HARDIANTIA... agar gaya dikit kan wkwkwk. gue kelahiran Surabaya, 14 Oktober 1996. Gue anak pertama diantara 3 bersodara.. yang arinya adek gue ada dua hehe.. Sekarang gue berumur 15 tahun tapi sudah mejalan 16 hehe.. artinya gue mulai dewasa dan mendekati umur 17tahun huaaaauh ga terasa ya padah baru aja kemarin gue jadi anak bayi eh sekarang gue sudah gede aja.. wkwk. Gue itu anaknya periang mencoba untuk mejadi anak pendiam tapi ga bisa2 juga :( . Padahal gue paling mau jadi anak kalem. Gue ga pernah diam,, saat2 diam itu pas saat tidur ya jelas :D. Kata orang gue itu humoris, simple, dan sederhana.. kata orang nih yaa.. gue paling senang kalau ada yang memanggilku Hardianti dari pada dian ntah mengapa... Hobi gue itu online apapun yang penting online, lalu tidur, makan, bercanda, bermain, berenang, dan lain2. Ada kebingungan yang kadang kualami. kata orang gue egois tapi gue ga pernah merasa ada hal egois yang gue alamin. sumpah ihhh sejak kapan sih egois. mungkin ada sifat yang kulakukan dan tanpa kusadari, dan disitulah teman2 meniainya.. hmmmm

0 komentar:

Posting Komentar

 

(c)2009 Hardiantia. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger