Pages

Sabtu, 09 Juni 2012

Thirteen


Add caption

Thirteen artinya Tigabelas. Tigabelas adalah angka yang berarti bagiku walaupun banyak org mengatakan kalau tanggal tiga belas itu adalah tanggal sial saya tak pernah percaya dengan perkataan orang. Mengapa saya mengatakan Tigabelas itu berarti buat saya karena Tigabelas adalah tanggal istimewa bagiku mengapa?? Karena seseorang telah menyatakan cintanya padaku... unyuuu haha alay. Yaa tanggal Tigabelas bulan september 2009... tepat jam 09.00 AM. Seseorang yang sangat cakep dimataku entah dimata orang-orang hehe. Telah menyatakan perasaannya yang telah dia rasakan selama ini... cowo idaman yang sangat kucintai ternyata ia juga mempunya perasaan yang sama dengan ku. Semua orang tau rasanya kalau suka dibalas suka woow sesuatu.  Hmmm yaa akhirnya jadian deh!!!! Huaaaah guys tau ga sih.. kata orang-orang itu kalau kita jadian tanggal Tigabelas niyaah bakal ga langgeng loh. Kadang gue berfikir hubungan tanggal Tigabelas dengan langgengnya hubungan itu masuk akal ya?? Ga sama sekali tau itu semua omong kosong! Buktinya aku dengan Pangeran sudah pacaran 2 tahun 8 bulan^^ insyallah langgeng sampe mati amin hehehe.

0 komentar:

Posting Komentar

 

(c)2009 Hardiantia. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger